SRIWIJAYA FC

Dua Laga Tanpa Poin, PSDS Siap Gilas SFC

SIBERNAS.com, Palembang-PSDS melalui dua laga awal di Liga 2 musim 2022/2023 tanpa poin. Kini PSDS bersiap untuk menatap laga ketiganya menghadapi Sriwijaya FC (SFC) di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, Minggu (11/9/2022).

Manajemen PSDS meminta maaf timnya belum bisa meraih poin dalam dua laga away tersebut. Mereka bertekad menumbangkan Sriwijaya.

“Saya atas nama manajemen dan official serta pemain meminta maaf atas dua pertandingan belum pernah menang. Faktor keberuntungan atau dewi fortuna dalam dua pertandingan yang sudah baik belum berpihak kepada kita,” ujar Herman.

Menurutnya, keberuntungan belum berpihak ke PSDS di dua laga awal. Padahal menurutnya tim bermain cukup baik.

“Menang kalah itu biasa. Kita sudah bermain baik dalam dua pertandingan tersebut. Sekali lagi karena dewi fortuna saja belum berpihak. Dua kali kekalahan kita terima dengan penuh sportivitas. Tinggal persiapan pertandingan selanjutnya kita lebih maksimalkan,” terang Cinwa.

Dari dua laga awal, PSDS tampil dengan komposisi berbeda. Lawan Karo United, PSDS diganjar penalti saat laga baru memasuki pertengahan babak pertama.

“Serangan-serangan anak cukup baik. Banyak sekali peluang untuk membalas bahkan membalikkan keadaan seharusnya bisa diraih. Namun tidak dapat kita paksakan hal tersebut,” kata Herman.

Sementara saat melawan PSKC, diakuinya PSDS lambat panas. Bermain buruk di babak pertama hingga kebobolan 2 gol. PSDS akhirnya bisa mencetak gol di babak kedua.

“Kekalahan itu sudah di tangan. Tinggal bagaimana kita evaluasi dua kekalahan itu untuk dapat meraih kemenangan dalam laga-laga selanjutnya,” tuturnya.

Menghadapi Sriwijaya, yang notabene tim favorit juga di Wilayah Barat, PSDS tak gentar. Menurutnya kemenangan jadi harga mati.

“Kita harus tampil menyerang mulai dari babak awal. Babak kedua lawan PSKC kemarin ciri khas Traktor Kuning menggilas-ratakan sudah mulai terlihat. Ciri khas ini akan dilakukan nanti lawan Sriwijaya FC sehingga dapat dimenangkan. Mohon doakan kami,” kata dia.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *