NASIONAL

OLX Auto Lebarkan Sayap Tanpa Henti

Sibernas.com, Palembang-Menjadi satu-satunya platform jual beli mobil bekas berbasis teknologi, OLX Autos terus berupaya mengembangkan inovasi. OLX Autos sudah memiliki jaringan lebih dari 4.000 mitra dealer, 100 inspection center di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jabodetabek, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Malang dan Sidoarjo.

Tak hanya itu, OLX Autos juga memiliki 100 store di Indonesia. Director of Classified & New Business OLX Autos Indonesia, Agung Iskandar mengatakan OLX Autos berkomitmen akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan layanan jual beli mobil bekas.

Selain ekspansi offline, OLX Autos juga akan selalu berinovasi untuk mengembangkan teknologi digital dalam layanannya. Data internal OLX Autos menunjukkan, sekitar 75 persen orang lebih suka menjual mobil mereka melalui saluran online.

Lihat Juga :  Kejagung Telusuri Harta Kekayaan Sandra Dewi Dalam Pusaran Korupsi PT Timah

Adapun, situs web ‘Mobil bekas’ diakses 20 persen kali lebih banyak daripada situs web ‘Mobil baru’. Hal ini membuat OLX Autos tak henti melakukan inovasi digital dalam setiap layanannya.

“Kami turut bangga bisa menjadi salah satu pemain di industri mobil bekas Indonesia. Senantiasa memberikan pengalaman jual beli mobil bekas yang aman, mudah, dan cepat secara online maupun offline,” tutur Agung Iskandar, belum lama ini.

Agung juga menyatakan, OLX Autos akan terus memperluas jaringan di beberapa kota-kota besar di pulau Jawa. Termasuk segera membuka beberapa store baru dalam waktu dekat. “Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami dalam memberikan layanan transaksi jual beli terbaik untuk konsumen Indonesia,” jelas Agung Iskandar.

Selain itu, seiring dengan campaign #PilihYangPasti, OLX Autos akan tetap senantiasa memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah dan cepat.

Reporter : Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *