OLAHRAGA

Petarung One Pride MMA Dijanjikan Pembinaan

SIBERNAS.com, Palembang-Tiga kali menjadi juara, Petarung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Eka Darmawansyah pemuda asli Palembang, dijanjikan Pemerintah Kota Palembang akan mendapat pembinaan.

Senin (8/8/2022), Eka menemui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa usai memperoleh kemenangan ketiga kalinya yang disiarkan langsung salah satu televisi swasta.

Eka meraih tiga medali dalam pertarungan bertajuk “Fight For Victory” tersaji dalam duel perbaikan peringkat di kelas strawweight.

Alhamdulillah bisa langsung disupport Sekda Palembang,” katanya.

Eka yang mendalami seni beladiri campuran berhasil membawa nama Kota Palembang ini ketingkat Nasional. Bahkan dia berjanji akan kembali menorehkan prestasi kembali di tingkat nasional di kelas berikutnya.

Lihat Juga :  Indonesia Bertemu Korsel, Shin Tae-yong Dihadapkan 2 Pilihan Sulit, Ini Jawaban STY..!

“Kita petarung MMA sangat bangga yang mendapat perhatian dan support dari Pemkot Palembang,” katanya.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa berjanji akan melakukan pembinaan melalui dinas terkait. Kedepannya akan melakukan pembinaan untuk olahraga MMA ini.

“Kita koordinasikan kepada Dinas Pemuda dan Olah raga agar hal semacam ini tidak lepas dari pantauan kita karena mereka telah berprestasi dan membawa nama kota Palembang,” katanya.

Menurut ASN tertinggi di lingkungan Pemkot Palembang ini, pemuda pemuda yang membawa nama harum kota tertua di Indonesia ini, layak mendapat perhatian khusus.

“Kita tidak akan lepas tangan, tentunya mereka mereka ini akan mendapat pembinaan atas prestasi prestasi yang mereka raih,” katanya.

Lihat Juga :  Kalahkan Yordania 4-1, Garuda Muda Melaju ke Babak Delapan Besar Piala Asia U-23 Tahun 2024

Reporter: Pitria
Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.