PALEMBANG

Diduga Lakukan Investasi Bodong, Nasabah Minta PT Solid Gold Berjangka Palembang Ditutup

SIBERNAS.com, Palembang-Puluhan massa yang tergabung dari Sriwijaya Corruption Watch (SCW) menggelar aksi unjuk rasa di Kantor PT Solid Gold Berjangka Palembang, di Jalan Sumpah Pemuda, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB 1 Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (4/8/2022).

Massa aksi tersebut meminta PT Solid Gold Berjangka Palembang untuk mengembalikan dana yang diinvestasikan oleh nasabah, dikarenakan dugaan modus investasi bodong yang merugikan nasabah.

Koordinator Aksi Sanusi mendesak PT Solid Gold Berjangka Palembang untuk mengembalikan dana yang diinvestasikan oleh nasabah.

“Kami menyerukan kepada Kepolisan Sumatera Selatan (Sumsel) untuk mengusut dan menginvestigasi tPT Solid Gold Berjangka Palembang yang diduga merupakan perusahaan investasi Bodong,” ujar Sanusi dalam orasinya.

Lihat Juga :  Ratu Dewa Turun Langsung Bersihkan Rumput Tinggi di Jalan Angkatan 45

Menurut Sanusi, pihaknya meminta dan menuntut PT Solid Gold Berjangka Palembang untuk ditutup.

“Apabila tidak ada kejelasan dari pihak PT Solid Gold Berjangka Palembang terkait perihal tersebut. Maka kami akan melanjutkan aksi demonstrasi lanjutan ke Kantor BAPPEBTI Jakarta dan Kantor Kementerian Perdagangan RI,” katanya.

Repoter: Yola
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *