KRIMINALITAS

Mobil Hantam Bagian Belakang Motor Saat Berputar Arah

SIBERNAS.com, Palembang-Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di Jalan Noerdin Pandji, tepatnya di putaran pertama dari lampu merah Kenten Laut, Rabu (13/7/2022) sekitar pukul 06.24 WIB.

Lakantas tersebut melibatkan satu sepeda motor Honda Karisma X BG 4331 AO, dengan mobil Daihatsu Terios warna putih BG 1508 AG.

Menurut saksi mata Rosi (53), warga Perumahan Kenten Indah, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang. Mobil itu dikendarai pria paruh baya bernama Muchammad Al Farabbi yang mengendarai mobil dengan sangat kencang.

Mobil Daihatsu Terios tersebut datang dari arah Simpang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. Sementara pengendara sepeda motor itu datang dari arah Dimpang Kenten Laut, saat hendak putar arah.

Lihat Juga :  Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Bom Baru, Kaki Diikat Rantai dan Diberi Pemberat

“Memang mobil tersebut melaju sangat kencang, dari arah Bandara SMB II Palembang dan pemotor mau putar arah,” katanya.

Dia mendengar adanya dentuman keras dari arah luar dan terlihat penumpang motor sudah terkapar di jalan.

“Waktu itu saya baru ke luar rumah dengar suara tabrakan keras, dan saya melihat mobil Daihatsu putih sudah menabrak pengendara sepeda motor tersebut,” katanya.

Setelah mendengar tabrakan, sontak warga sekitar mengerumuni dan segera menyelamatkan korban.

“Setelah kejadian itu warga langsung berbondong-bondong menolong mereka,” katanya.

Diketahui, pengendara sepeda motor itu adalah seorang pria lansia dan seorang pelajar wanita. Akibat kejadian itu, pengendara motor mengalami luka-luka pada bagian wajah, sementara pelajar yang dibonceng alami luka berat pada bagian kepala lantaran terpental cukup jauh. Beruntung pengendara mobil bertanggungjawab atas kejadian tabrakan tersebut.

Lihat Juga :  Jadi Korban Tabrak Lari, IRT Tewas Ditabrak Truk

“Kalau saya lihat sepertinya pengendara mobil itu sehat saja dan tidak dalam kondisi mabuk. Pengendara mobil itu beruntungnya karena mau tanggungjawab,” katanya.

Reporter: Yola
Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *