Uncategorized

Gus Miftah Doakan Deddy Corbuzier Segera Pergi Haji

SIBERNAS.com, Jakarta-Gus Miftah selaku kerabat dekat Deddy Corbuzier yang sempat membantu dan menuntun Dedi untuk menjadi seorang mualaf, kembali disorot publik. Pasalnya beredar lagi saat video Gus Miftah mendoakan Deddy Corbuzier untuk bertolak ke Tanah Suci tepat dihadapan Ka’bah.

Maulana Habiburrahman atau yang lebih dikenal Gus Miftah merupakan seorang mubaligh Islam, yang sering membantu menuntun sejumlah selebriti untuk menjadi seorang mualaf.

Berhubungan dekat dengan Deddy Corbuzier dan sempat menjadi saksi yang menuntut Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat, Gus Miftah kini mendoakan Deddy agar segera pergi haji dan bertolak ke Tanah Suci Makkah.

Dalam sebuah video TikTok beredar kembali dimana Gus Miftah tengah berdoa di hadapan Ka’bah dan menyebutkan nama Deddy Corbuzier. Selaku sesama muslim, mubaligh berusia 40 tahun tersebut mendoakan saudra-saudara dan sahabat-sahabatnya agar segera menunaikan ibadah haji dan umrah.

“Allahumma yassir lanaa, Deddy Cahyadi alias Deddy Corbuzier ya Allah,” ujar Gus Miftah di postingan TikTok @gusmiftah99, dilansir dari IntipSeleb, Kamis (7/7/2022).

Tak hanya itu, Gus Miftah pun menambahkan caption dan penjelas Agara Deddy segara pergi haji.

“Semoga tahun ini master Corbuzier berangkat haji, Amin,” tulis Gus Miftah.

Bujuk Deddy Pergi Haji Tahun Depan

Menjadi sosok yang sangat dekat dengan Deddy Corbuzier, Gus Miftah akan terus membujuk Deddy pergi berhaji tahun depan. Sebelumnya beberapa nama sempat disebutkan Gus Miftah akan pergi haji seperti Lesti Billar, Raffi Ahmad, dan Deddy Corbuzier. Namun tak berselang lama kabar tersebut batal.

Kiyai kelahiran Lampung tersebut harus memiliki alasan yang logis untuk memboyong Deddy ke Makkah. Dan tenyata sebelumnya Gus Miftah mendapatkan undangan dari Kedutaan Besar Saudi Arabia untuk membawa beberapa artis Haji ke Makkah.

Namun sayangnya, suami dari Sabrina Chairunnisa tersebut belum bisa berangkat haji tahun ini, karena jadwal yang padat dan beberapa kerjaan yang sudah teragendakan sebelumnya. Sama halnya dengan Raffi Ahmad dan Rizky Billar, kegiatan syuting mereka yang menumpuk membuat alasan batal pergi haji.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *