OLAHRAGAPALEMBANG

Bertanjak Songket Ungu, Pasha : Palembang Jadi Saksi Kebangkitan Nusantara Dari Pandemi

Grup Band Ungu " Hipnotis " Ribuan Fans

SIBERNAS. com, Palembang– Tampil mengenakan tanjak khas Palembang.Penampilan group band Ungu saat pembukaan Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke VI disambut meriah ribuan penonton yang memenuhi Jakabaring Sport Citty, Jumat malam, (1/7/2022).

Kehadiran group band ungu ini sontak dìsambut antusias para qlikers, dan fans sang vokalis Pasha beserta personil Ungu lainnya dari berbagai daerah.

Dìsela pergantian lagu-lagu yang dìnyanyikan, Pasha Ungu mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara atas undangannya dalam pembukaan Fornas ke VI ini.

Tak hanya itu, ia juga mengapresiasi Gubernur Sumsel yang telah sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan event nasional tersebut.

” Hari Palembang merupakan saksi bagi seluruh nusantara untuk bangkit dari pasca Pandemi.Kami selaku penggiat musik tanah air turut bangga bisa kembali menyanyi untuk seluruh masyarakat indonesia, terutama bagi qlikers dan warga Palembang,” kata Pasha, Sebab, sejak dua tahun terakhir kita tidak bisa berkumpul seperti ini karena pandemi covid 19.

Lihat Juga :  Empat Mantan Pejabat SP2J Korupsi Jargas, Ini Tanggapan Pj Walikota Palembang

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru dan semua pihak yang terlibat dalam perhelatan acara ini. Terimakasih untuk masyarakat Palembang dan Sumsel,” ujar Pasha.

Sebelumnya Gubernur Sumsel H Herman Deru mengatakan rasa bangganya atas terselenggaranya Fornas VI ini.

Dirinya pun menghimbau agar semua pihak dapat kembali meningkatkan kesadaran menjaga prokes.

” Ya walaupun kita sekarang bisa beraktifitas normal. Kita harus waspada, karena covid 19 belum sepenuhnya selesai,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *