PALEMBANG

DPD Bapera Sumsel Desak Wali Kota Palembang Tutup Holywings

SIBERNAS.com Palembang —DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumsel, mendesak Walikota Palembang H Harnojoyo segera menutup izin Bar & Cafe Holywings yang terletak di Jalan R sukamto.

tindakan Bar & Cafe Holywings yang mempromosikan miras secara gratis kepada pemilik nama Muhammad dan Maria membuat kegaduhan umat muslim dan kristen.

Menurut Ketua DPD Bapera Sumsel Andie Dinialdie melalui Sekretaris Kemas Umar Jaya Negara, pihaknya sangat merasa peduli dengan kegaduhan yang saat ini tengah dirasakan umat muslim dan kristen.

“Kami sudah memberikan pernyataan sikap ke pihak pemerintahan Kota Palembang, yang ditujukan langsung kepada walikota agar segera menutup izin operasional Holywings,” ujar Kemas Umar, usai memberikan pernyataan sikap, di Kantor Walikota Palembang, Selasa (28/6).

Lihat Juga :  1573 Warga Binaan Kelas 1A Palembang Mendapatkan Remisi, Satu Diantaranya Hirup Udara Bebas

Menurut Dede, (saapaan akrab Kemas Umar, -red), promosi yang dilakukan pihak Holywings sangat menciderai hati umat Muslim dan Kristen dengan menyebut nama Muhamad dan Maria yang boleh gratis minuman beralkohol jika masuk ke cafe tersebut.

Tentu saja promosi yang dilakukan pihak Holywings dan keberadaan Holywings ini sangat tidak sesuai dengan apa yang menjadi visi Walikota, yakni menjadikan Palembang sebagai Kota Emas Darussalam.

“Untuk kajian lebih lanjut internal organisasi dan untuk kejelasan kepada publik agar pernyataan sikap yang kami sampaikan mendapat balasan resmi dari Walikota. Jika tidak, khawatir kegaduhan ini akan semakin meluas dan bisa melibatkan berbagai pihak, ” kata Dede.

Lihat Juga :  1573 Warga Binaan Kelas 1A Palembang Mendapatkan Remisi, Satu Diantaranya Hirup Udara Bebas

Editor : Sgw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.