Uncategorized

Dewi Perssik Digugat Cerai Angga Wijaya

SIBERNAS.com, Jakarta-Rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya diambang perceraian. Angga Wijaya membenarkan sudah melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pengacara Dewi Perssik, Sandy Arifin menjelaskan sudah mengklarifikasi kabar tersebut ke Angga Wijaya.

“Tadi saya langsung menghubungi Angga. Angga menyampaikan, betul beliau sudah mengajukan kemarin per tanggal 20 Juni,” kata Sandy Arifin melalui sambungan telepon, Rabu (22/6/2022).

Sandy Arifin berencana akan mengecek berkas permohonan cerai yang dilayangkan oleh Angga Wijaya.

“Secara resmi saya sudah meminta kepada rekan saya Wijayano Hadi Sukrisno untuk mengecek ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” tuturnya.

Permohonan cerai Angga Wijaya terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan pemohon Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dan termohon Dewi Murya Agung Binti H. Moch Adil.

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Pernikahan mereka belum dikaruniai keturunan. Sandy Arifin berharap proses cerai Dewi Perssik dan Angga Wijaya berjalan dengan baik dan damai.

“Tadi saya hanya menyampaikan nasihat semoga dalam proses mediasi kalian berdua kan sudah saya anggap sahabat, masih bisa ada upaya damai. Kalau sampai ternyata di mediasi gagal saya berharap proses hukum ini berjalan dengan baik tanpa ada yang membuka atau menjelekkan satu sama lain,” ucap Sandy Arifin.

Kabar Dewi Perssik dan Angga Wijaya berpisah sudah santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Namun pada Selasa (21/6), Dewi Perssik masih belum membuka secara gamblang kepada media saat dikonfirmasi.

“Nanti coba aku cek ya,” jawab Dewi Perssik seperti diberitakan detikHot pada, Selasa (21/6/2022).

“Kalaupun berpisah ya harus baik-baik,” tambahnya.

Sementara itu, Angga Wijaya juga dilaporkan tak memberikan respons apa pun selain menyebut dirinya tengah sibuk dengan pekerjaan.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *