KRIMINALITAS

Suci ‘Layangan Putus’ Akhirnya Muncul, Minta Damsir dan Selingkuhan Dipecat dari ASN

SIBERNAS.com, Palembang-Kasus dugaan perselingkuhan antara oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (Pemkab OKI) Damsir Khalik, suami Suci Darma, dengan wanita berinisial WAG hingga saat ini masih terus berlanjut.

Diketahui Damsir dan WAG telah dinonaktifkan dari tugasnya di tempat kerja. Namun hal tersebut tak cukup membuat istri sah Damsir Khalik, Suci  puas begitu saja.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Suci dan untuk pertama kalinya muncul di hadapan media saat melakukan press conference, didampingi kuasa hukumnya, Titis Rachmawati, SH, MH, Selasa (21/6/2022).

Suci yang sedang mengandung tersebut memohon pada Bupati OKI Iskandar, untuk memberikan sanksi tegas kepada Damsir Khalik dan WAG.

Lihat Juga :  Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Bom Baru, Kaki Diikat Rantai dan Diberi Pemberat

“Saya berharap bapak Bupati OKI dapat menindak tegas keduanya (Damsir dan WAG) tanpa harus menunggu putusan Inkracht (Berkekuatan hukum tetap) dari pengadilan. Secara manusiawi, saya dalam kondisi seperti ini, saya sudah menunggu lama. Sebelum kasus ini, beban moral dan mental saya sudah amat sangat tersakiti, harus berapa lama lagi saya menunggu,” ujar Suci dengan ekpresi kesedihan.

Kuasa hukum Suci, Titis Rachmawati juga meminta pemberhentian kedua oknum ASN itu, dikarenakan untuk memberi efek jera agar tidak diulangi lagi oleh yang lain.

“Bukan hanya efek jera saja, di sini kita pertanyakan moral dari pelaku, yang notabene berstastus ASN. Jangan hanya karena ulah oknum saja, citra ASN menjadi buruk dimata masyarakat. Perbuatan ini sudah sangat melukai perasaan masyarakat banyak,” ujar Titis.

Lihat Juga :  Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Bom Baru, Kaki Diikat Rantai dan Diberi Pemberat

Dari pemberitaan sebelumnya Suci melaporkan kasus perselingkuhan antara suaminya Damsir Khalik dengan dengan wanita berinisial WAG.

Reporter: Yola
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *