KRIMINALITAS

Kesal Tidak Diberi Uang Untuk Membeli Narkoba, Anak Bakar Rumah

SIBERNAS.com, Palembang-Diduga kesal karena tidak diberi uang untuk membeli Narkoba jenis sabu, seorang anak bernama Reza (25) tega membakar rumah orangtuanya Sulaiman (57) di Jalan KH Wahid Hasyim, Lorong Syailendra, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang.

Kronologis berawal saat Reza meminta uang kepada orang tuanya, di perumahan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di PT Ali. Saat itu orang tuanya tidak memberikan uang lantaran sudah tahu peruntukan uang tersebut untuk membeli Narkoba.

Menurut salah satu warga Zainal (57) mengatakan, pelaku membakar lantai rumah

“Mungkin tidak diberikan uang itu dia pulang dan kesal dan membakar rumah tersebut,” kata Zainal.

Menurutnya, Reza membakar baju di kamar bawah. Sekitar pukul 23.45 WIB, Reza membakar rumahnya di lantai dua. Saat itu api tak terkendali dan langsung membesar dan menghanguskan lantai 2 rumahnya. Kebakaran ini membuat warga heboh dan berhamburan ke luar rumah memadam kobaran api.

Lihat Juga :  Batre Tower Dicuri, Jaringan Seluler Terganggu

Diketahui rumah tersebut dihuni oleh pelaku dan adiknya. Sedangkan kedua orang tuanya sudah pisah rumah, karena ulah Reza.

Kapolsek SU II Kompol Ahmad Firdaus mengatakan, dari keterangan Reza, dia membakar obat nyamuk, kemudian meninggalkan rumah menuju tempat ibunya.

Kemudian api bisa dipadamkan satu jam usai kejadian dibantu oleh anggota pemadam kebakaran dan warga. Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut.

“Dalam insiden kebakaran ini tidak ada korban jiwa, tapi dari catatan kita hanya kerugian material saja,” katanya.

Reporter: Yola
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *