KRIMINALITAS

ASN OKI dan Selingkuhannya Penuhi Panggilan Kepolisian

SIBERNAS.com, Palembang-Suami Briptu Suci Darma, Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial DK, memenuhi panggilan tim penyidik Unit 1 Subdit 1 Kamneg Ditreskrimum Polda Sumsel, Jumat (13/5).

DK didampingi kuasa hukumnya dipanggil tim penyidik sebagai terlapor dari laporan istrinya Briptu Suci Darma dalam kasus penipuan dan perzinahan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel 25 April 2022.

Selain DK, tim penyidik juga memanggil WS, yang diduga merupakan selingkuhan DK. WS didampingi kuasa hukumnya, Hafis D Pankoulus, SH, MH, CIRP, sebagai terlapor dalam kasus yang sama.

Terlapor WS datang sejak pukul 09.00 WIB dan menjalani pemeriksaan di ruang penyidik Unit 1 Subdit 1 Kamneg Ditreskrimum Polda Sumsel.

Lihat Juga :  Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Bom Baru, Kaki Diikat Rantai dan Diberi Pemberat

Hafis membenarkan, kliennya dipanggil tim penyidik sebagai terlapor. Untuk kondisi terlapor WS, Hafis mengungkapkan dalam keadaan sehat.

“Kondisi klien kami sehat dan masih puasa Syawal selama pemeriksaan berjalan,” ungkap Hafis.

Seperti diketahui, Briptu Suci Darma, polisi wanita (Polwan) yang bertugas di Polda Sumsel, melaporkan suaminya DK, salah seorang pejabat di Pemkab OKI dan selingkuhannya WS ke SPKT Polda Sumsel beberapa waktu dalam kasus penipuan dan perzinahan. Laporan korban tercatat dalam Laporan Polisi bernomor STTPL/2889/IV/2022/SPKT Polda Sumsel tertanggal 25 April 2022.

Reporter: Yola
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *