POLITIK

Golkar Sumsel Tetap Solid Dukung Airlangga Hartarto

SIBERNAS.com, Palembang-Desas desus isu Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golongan Karya (Golkar) terbantahkan dengan lahirnya berbagai pernyataan dukungan kepada Ketua Umum Partai Golkar Air Langga Hartarto, untuk tetap menakhodai Partai Golkar dari semua Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan organisasi sayap Partai Golkar.

Penjelasan dan dukungan serupa juga diungkapkan Plt Ketua Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) Boby Adhityo Rizaldy. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).dari Fraksi Partai Golkar menegaskan, jika isu terkait Munaslub Partai Golkar yang beredar tidak benar, dan tidak jelas.

Saat dihubungi via sambungan telepon, pria yg akrab di sapa Bobby ini mengatakan, kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto sangat baik, ini tercermin dari solidnya kader partai Golkar seluruh Indonesia. Seperti yang dilakukan seluruh pengurus Partai Golkar di daerah tetap fokus pada kerja elektoral.

Lihat Juga :  Maju Pilgub Sumsel, Heri Amalindo Ambil Formulir ke Partai Perindo

Ditegaskan Bobby, Airlangga Hartarto telah menunjukkan kinerja yang baik selama di kabinet dalam bekerja membantu Presiden RI, dan ini tentunya menjadi kebanggaan bagi seluruh kader Partai Golkar.

“Mengingat dalam kurun waktu 2 tahun lagi menjelang pesta demokrasi pemilihan umum, tidak ada waktu bagi kami menanggapi isu yang tidak jelas terkait Partai Golkar,” kata Bobby, Jumat (13/5/2022).

Kata Bobby, sebagai Plt Ketua Partai Golkar Sumsel beserta segenap jajaran pengurus sampai ke tingkat bawah terus menyusun formasi dan penguatan kader menyongsong pemilihan umum.

“Kami juga tetap solid mendukung Ketua Umum Bapak Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden pada Pemiu 2024 mendatang,” katanya.

Lihat Juga :  Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati Siap Deklarasi Untuk Maju di Pilgub Sumsel 2024

Editor: Ferly M

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *