KRIMINALITAS

Terkait Kasus Donasi Fiktif Akidi Tio, Polisi Masih Belum Melakukan Pemeriksaan

SIBERNAS.COM, Palembang – Terkait kasus donasi fiktif yang mengatasnamakan Akidi Tio, hingga kini kepastian hukumnya belum jelas.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo menyatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan gelar perkara terkait kasus tersebut.

Dikatakan Anwar, hingga kini pihaknya masih menunggu hasil dari dokter terkait pemeriksaan terhadap Heriyanti. “Yang jelas dalam waktu dekat akan kita gelar,” ringkasnya saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/3/2022).

Sebelumnya diberitakan, Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel, Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo mengatakan, bahwa secara garis besar pihaknya telah mempelajari alur kasus tersebut.

“Tentunya harus ada kepastian hukumnya karena itu ditunggu masyarakat, mengenai hal ini tim kami akan segera bekerja untuk menentukan arah kasus ini seperti apa,” ujar Anwar kala itu.

Lihat Juga :  Ponsel Marbot Masjid Raib Digondol Maling Saat Tidur

Anwar menjelaskan, secara umum dirinya sedikit banyak telah mengetahui situasi dan kondisi wilayah Sumsel, karena ia juga pernah bertugas di sejumlah wilayah di Sumatera sehingga sedikit banyak telah mengetahui karakteristik dari masyarakatnya.

“Tentunya kita akan meneruskan program dari pejabat Direktur Ditreskrimum yang lama, termasuk dengan menjaga supaya situasi ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polda Sumsel aman dan kondusif,” tutupnya.

Reporter : Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *