Uncategorized

Kejar-Kejaran Dengan Polisi, Mobil Daus Mini Diamankan

Sibernas.com, Jakarta-Kabar tidak mengenakan datang dari pelawak, Daus Mini. Kendaraan miliknya mobil SUV Toyota Fortuner warna hitam doff diamankan polisi. Hal itu karena supir yang membawa mobil itu ugal-ugalan dan menyalakan lampu strobo saat melintasi jalan Margonda Raya.

Bahkan, saat coba diberhentikan sempat terjadi aksi kejar-kejaran dalam penangkapan itu. Seperti apa keterangan polisi terkait penangkapan Daus Mini? Berikut artikelnya.

Pihak kepolisian dari Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok mengamankan kendaraan milik pelawak Ahmad Firdaus atau akrab disapa Daus Mini. Mobil itu diamankan karena ugal-ugalan dan menyalakan lampu strobo saat melintasi jalan Margonda Raya.

“Iya betul, mobil milik Daus Mini kita amankan,” kata Kepala Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Depok AKP Agus Winam, Kamis (10/3/2022).

AKP Agus Winam menyampaikan jika penangkapan terhadap pengemudi mobil SUV Toyota Fortuner warna hitam doff terjadi dini hari, Kamis, 10 Maret 2022. Bahkan, sempat terjadi aksi kejar-kejaran dalam penangkapan itu.

Setelah berhasil diberhentikan pihak kepolisian langsung melakukan interogasi. Untuk mendalami kasus ini kendaraan tersebut dibawa ke Mapolrestro Depok.

“Pelanggarannya karena menggunakan rotator pada kendaraan pribadi yang jelas-jelas dilarang dalam UU Lalu Lintas,” kata Winam.

Diketahui jika kendaraan SUV Toyota Fortuner warna hitam doff milik Daus Mini memang tampak seperti kendaraan aparat. Sebab, kendaraan tersebut dilengkapi dengan rotator berbentuk panjang berwarna biru dan diletakkan di bagian atap mobil tersebut.

Terkait hal tersebut Daus Mini belum memberikan klarifikasinya. Apa alasan darinya hingga menggunakan rotator pada bagian mobilnya? Kita tunggu saja klarifikasi dari Daus Mini terkait mobilnya yang sudah diamankan itu.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *