Uncategorized

Jawab Kabar Soal Mualaf, Naysila Mirdad: Alhamdulillah Ya Allah

Sibernas.com, Jakarta-Beredar kabar soal aktris cantik Naysila Mirdad yang diduga telah berpindah agama dan menjadi seorang mualaf, hal ini dijawab langsung oleh Naysila Mirdad dan sang ayah Jamal Mirdad. Naysila memang belakangan ini terdengar isu soal dirinya yang berpindah agama, dan memutuskan untuk masuk Islam.

Namun, sayangnya berita tersebut masih simpang siur dan belum jelas kebenarannya. Kali ini Naysila Mirdad dan Jamal Mirdad seperti menjawab pertanyaan soal Naysila berpindah agama tersebut dengan sebuah kalimat tegas. Penasaran seperti apa, yuk simak artikel berikut ini!

Heboh beredar kabar tentang aktris cantik anak dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad yang diduga berpindah keyakinan dan memutuskan untuk masuk Islam. Isu soal Naysila Mirdad yang menjadi seorang mualaf, seakan tak oernah terjawab dan masih bertanya-tanya kebenarannya.

Lihat Juga :  Usai Tekuk Vietnam, Indonesia Butuh Satu kemenangan lagi untuk Lolos Piala Asia 2027

Belum lama ini beredar kembali soal pernyataan Naysila Mirdad dan Jamal Mirdad saat ditanya soal dirinya yang dituding menjadi seorang mualaf. Namun, siapa sangka jika Naysila Mirdad mengaminkan hal tersebut dan meminta doa kepada publik agar semua keputusan yang ia ambil nantinya akan berjalan lancar dan sesuai.

Ditemani dengan Jamal Mirdad, sang ayah pun seakan bersinyalir memberi respon yang sama, dan meminta doa terbaik untuk keputusan anaknya. Jamal Mirdad pun mendukung pilihan sang putri tercinta dan demi keselamatan dunia akhiratnya kelak

“Amin, minta doanya aja, aminn Alhamdulillah yallah,” ujar Naysila Mirdad di postingan TikTok @Hermaen Aganta, Jumat, 25 Februari 2022.

“Terutama itu adalah, bagi orang tua itu anak selamat dunia akhirat, nanti sampe punya suami punya cucu, dan selalu selamat dunia akhirat itu dari orang tua,” ujar Jamal Mirdad.

“Yang lain-lain mah itu mengalir biar berjalan,” sambung Jamal Mirdad.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.