OLAHRAGA

Ciptakan Keakraban dan Sinergitas, Polrestabes Palembang Adakan Turnamen Mini Soccer Bersama Awak Media

Sibernas.com, Palembang— Dalam rangka memperat silaturahim antara awak media di Palembang bersama jajaran Polda Sumatera Selatan, Kapolrestabes Palembang beserta seluruh Pejabat Utama dan kapolsek jajaran Polrestabes Palembang mengadakan pertanding sepak bola mini soccer antara 4 Tim Besar, yaitu wartawan polda Sumsel, wartawan kriminal polrestabes palembang, Pejabat Utama Polrestabes Palembang dan kapolsek jajaran Polrestabes Palembang di lapangan mini soccer elite Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang. Sabtu, (03/12/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mohammad Ngajib menyampaikan, ini merupakan bentuk sinergitas polri bersama wartawan dan juga sebagai ajang silaturahmi dan mempererat kekompakan untuk menjaga situasi kamtibmas di sumatera selatan khusunya kota palembang.

“Terima kasih bagi seluruh wartawan kriminal baik Pokja Ilir dan Ulu yang selama ini telah bersinergi sangat baik untuk membantu pihak kepolisian dalam memberikan informasi yang mencerdaskan masyarakat. Khususnya mengenai kinerja, sosialisasi dan prestasi kepolisian,” ujarnya.

Sementara, Manager Pokja Polrestabes Palembang, Kiki Nardance juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Palembang yang telah mengadakan kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini dapat terus ada agar tidak hanya kami wartawan saja yang dapat kegiatan positif, namun juga Kapolrestabes dan jajaran PJU lainnya,” ucapnya.

Editor : Jemmy Saputera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *