SRIWIJAYA FC

Dibubarkan, Skuad SFC Dirombak Total

Sibernas.com, Palembang-Tim Sriwijaya FC (SFC) memulai perombakan total dengan membubarkan skuat 2021. Sejumlah pemain dilepas oleh tim yang memiliki 3 gelar juara Piala Indonesia, juara Divisi Utama Liga Indonesia 2007 dan Liga Super Indonesia 2011-2012.

“Selamat berjuang di tempat yang baru rekan-rekan, jangan lupa jalan pulang ke Bumi Sriwijaya,” tulis @sriwijayafc.id pada postingan, Minggu (9/1/2022).

Namun masih ada pemain SFC yang masih terikat kontrak sehingga mereka dapat dipinjamkan ke klub lain sementara terjadinya perombakan.

“Sampai saat ini, masih ada 10 pemain Sriwijaya FC yang masih terikat kontrak, @obetch_03 adalah salah satunya. Obet sendiri secara resmi telah dipinjamkan ke @persita.official,” tulis account ini pada hari yang sama.

Lima pemain yang resmi dilepas oleh tim Laskar Wong Kito yaitu Rahel Radiansyah 30 tahun dan Nur Iskandar 35 tahun ke Persela Lamongan, Dedi Hartono 34 tahun ke Persiraja Banda Aceh, Rizky Darmawan 27 tahun ke PSS Sleman dan Ikhwan Ciptady 27 tahun ke Persija Jakarta. Sebelumnya juga ada Obet Choiri 27 tahun ke Persita Tangerang dan Ghulam Fatkur 22 tahun ke KS Tiga Naga.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid mengatakan, manajemen SFC saat ini tengah melakukan evaluasi atas capaian pasukan Nil Maizar pada kompetisi Liga 2 musim 2021.

Pelatih SFC Nilmaizar mengatakan,
tim SFC tidak perlu evaluasi karena tim ini akan bubar dulu.

“Tapi secara umum secara taktikal kami cukup bagus cuma mungkin keberuntungan kami belum dapat,” ungkap Nilmaizar.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *