KRIMINALITAS

Bocah 5 Tahun Tewas Tertimpa Pagar Rumah Tetangga

Sibernas.com, Palembang-Nasib naas dialami AR, bocah berusia 5 tahun. AR harus tewas usai tertimpa pagar rumah tetangga yang roboh saat dia bermain dengan teman-temannya, Selasa (4/1/2022) pukul 13.20 WIB.

Kejadian itu terjadi di Jalan KH Azhari, Lorong Abdul Hamid, RT 53, RW 14, Kelurahan 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang.

Menurut keterangan Meta Kumala Dewi (42), warga sekitar, pada saat kejadian korban sedang bermain di halaman yang berada di Jalan KH Azhari, Lorong Abdul Hamid. Korban bermain di pagar tersebut. Kemudian pagar tersebut roboh dipegang korban, menimpa tubuh korban.

“Korban mengalamk luka di kening dan kepala korban mengeluarkan darah, mulut korban mengeluarkan busa. Lalu meninggal di tempat,” katanya.

Lihat Juga :  Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Bom Baru, Kaki Diikat Rantai dan Diberi Pemberat

Oleh pihak keluarga, jenazah korban di bawa ke Rumah Sakit Daerah Palembang Bari. Menerima laporan adanya kejadian tersebut, Unit Identifikasi Polrestabes Palembang bersama Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polrestabes Palembang dipimpin Kanit PPA Iptu Hj Fifin Sumailan langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Kasi Humas Polrestabes Palembang Kompol Abu Dani mengatakan, korban AR meninggal dunia disebabkan tertimpa pagar, dan jenazahnya langsung di bawa ke RS Bari Palembang.

Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *