Uncategorized

Dulu Terkenal, Ken Ken Wiro Sableng Kini Jadi Petani

Sibernas.com, Jakarta-Siapa yang tidak mengenal Ken Ken Wiro Sableng? Ia merupakan salah satu aktor yang tenar pada era 90-an lewat perannya di Wiro Sableng. Bahkan, lewat perannya itu, Ken Ken Wiro Sableng menjadi aktor nomor satu di dunia hiburan Tanah Air.

Namun siapa sangka, kehidupan mewah yang dimiliki Ken Ken berubah drastis kini. Lantas, seperti apa nasib Ken Ken Wiro Sableng?

Bagi penggemar era 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan nama Ken Ken Wiro Sableng. Ia merupakan aktor yang dulu diakui bakat beraktingnya oleh sesama rekan aktor.

Namanya melambung tinggi lewat perannya dalam Wiro Sableng tersebut. Ken Ken menjadi sosok fenomenal dan tidak butuh waktu lama untuknya menjajaki kariernya di dunia hiburan.

Dalam era 90-an itu, Ken Ken diketahui menduduki posisi nomor 1 papan atas yang diselimuti kemewahan. Bahkan, Ken Ken saat itu sudah memiliki rumah dan mobil disaat yang lain belum memilikinya

Tak hanya itu, Ken Ken juga juga sempat memiliki rumah produksi. Lewat rumah produksinya, ia merilis beberapa film ikonik di dunia hiburan Tanah Air. Hal inilah yang membuatnya menjadi aktor papan atas era 90-an.

Sayangnya, kemewahan yang dimiliki oleh Ken Ken Wiro Sableng tampaknya tidak bertahan lama. Semua aset miliknya dulu diketahui sudah dijual dan ludes.

Ken Ken bahkan sudah menghilang dan tidak pernah muncul di layar TV sampai saat ini. Kehidupannya Ken Ken saat ini berubah drastis dari yang bergelimang harta menjadi jatuh miskin.

Ken Ken kini diketahui menjadi seorang petani. Ia tinggal di sebuah perdesaan di Bogor dengan rumah yang sangat sederhana. Kariernya turun dan terjun bebas ketika Ken Ken terjerat kasus narkoba dan permasalahan wanita. Ia bahkan diketahui sempat menghutang untuk membayar satu mangkok bakso.

Beruntungnya, ia pun menekuni profesinya sebagai petani dan bekerja keras demi menghidupi keluarganya. Ken Ken diketahui sudah mulai menata kehidupannya kembali.

Meski sempat jatuh, Ken Ken berusaha dengan baik. Ia diketahui mengimpor bibit sayur dan buah dari Korea Selatan dan mengekspor kembali hasilnya ke negeri Ginseng itu.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *