KRIMINALITAS

Tak Tahan Lihat Bocah 5 Tahun Sendirian Dirumah, Pria di Palembang Ini Lancarkan Aksi Bejatnya

SIBERNAS.com, Palembang -MA (43) warga Jalan Pendidikan Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Palembang ini melakukan perbuatan yang tak senono terhadapat anak tetangganya sendiri yang masih berusia lima tahun

Pelaku MA mengaku khilaf terhadapt korban yakni SR(5) yang pada saat itu lagi sendirian nonton dirumah pada Jumat (10/12) sekitar pukul 09.00.

Kemudian pelaku diam diam menyelinap masuk  masuk ke  rumah korban “Kemudian saya masuk dan memberikan jajanan kepada korban untuk memuluskan niat saya yang menyuruh korban untuk menurunkan celananya.

Setelah menurunkan celana korban, saya menjilat kemaluan korban,” ungkapnya saat diamankan di Polrestabes Palembang, Selasa (14/12).

Tidak hanya itu, ia mengulangi perbuatannya dengan memberikan jajanan kepada korban untuk melancarkan aksi yang serupa.

Lihat Juga :  Mantan Ketua DPRD Palembang Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Jargas PT SP2J Palembang

“Saya tidak melakukan hal apa-apa dengan korban, selain menjilati kemaluan korban tersebut,” katanya.

Atas perbuatannya tersebut pelaku digiring anggota Unit PPA Satreskrim Polrestabes Palembang ke Polrestabes Palembang guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit PPA Iptu Hj Fifin Sumailam mengatakan, bahwa antara pelaku dan korban merupakan tetangga dekat.

“Pelaku dan korban merupakan tetangga dekat.

Untuk modusnya sendiri pelaku memberikan jajanan kepada korban, sehingga pelaku dengan leluasa melancarkan aksi cabulnya,” katanya.

Dalam aksinya, bahwa pelaku dalam satu hari melancarkan aksinya sebanyak dua kali disaat korban sendirian.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

Dimana yang pertama korban sedang menonton televisi dan kedua korban sedang berada di dekat kandang sapi.

“Atas ulanya pelaku dijerat pasal 76E Jo pasal 82 ayat (1) UU RI No. 17 Tahun 2014, tentang perlindungan anak, sementara barang bukti yang diamankan berupa pakaian korban saat digunakan waktu kejadian,” jelasny

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *