OLAHRAGA

Delapan Tim Maju Perempat Final Volly Pantai

Sibernas.com, Martapura-Sebanyak delapan tim volly Pantai (Beach Volley ball) putra, dari 17 tim yang mewakili 13 kabupaten/kota, maju ke babak delapan besar (perempat final) Porprov XIII.

Ketua Panpel Volly Pantai Tri mengatakan, pertandingan babak perempat final dilaksanakan dari pagi hingga sore di venue Volly Pantai, Pantai Bidadari Danau Ranau, OKU Selatan.

Ditambahkan Tri Ariyanto yang juga bertindak sebagai Teknical Delegate, ke delapan tim yang maju ke perempat final tersebut adalah Tim Palembang 1 dan OKU dari pool A, lalu Muba 1 dan Lubuklinggau 2 (pool B), kemudian OKUT 1 dan OKI (pool C), serta Tim OKUT 2 dan Lubuklinggau 1 (pool D).

Mereka maju ke babak delapan besar setelah pada pertandingan babak penyisihan meraih rangking 1 dan rangking 2 di pool masing-masing. Setiap pool diisi oleh 4 – 5 tim dari kabupaten/kota yang berbeda, tuturnya.

Lihat Juga :  Come Back Dramatis, Portugal Kalahkan Republik Ceko 2-1

Pada babak delapan besar ini, lanjut Tri Ariyanto, pertandingan dilakukan dengan sistem silang, dimana juara pool akan berhadapan dengan runner up dari pool lainnya. Sehingga pada babak 8 besar Volly Pantai putra ini akan saling berhadapan Tim Palembang 1 vs OKI, lalu Muba 1 vs Lubuklinggau 1.

Kemudian OKUT 1 vs OKU, serta tim OKUT 2 vs Lubuklinggau 2. Dalam babak 8 besar ini, Kabupaten OKUT dan Kota Lubuklinggau diwakili dua tim, sedangkan Palembang, OKI, Muba dan OKU masing-masing satu tim, ujar Tri Ariyanto.

“Dijadwalkan empat tim pemenang akan berlaga di babak semifinal, yang dilangsungkan Kamis tanggal 25 November 2021 besok pagi. Sekaligus juga pada sorenya dilanjutkan dengan babak final memperebutkan medali,” katanya.

Lihat Juga :  Come Back Dramatis, Portugal Kalahkan Republik Ceko 2-1

Pertandingan Beach Volley Ball ini, lanjut Tri, sudah dimulai sejak tanggal 20 November dan akan berakhir tanggal 25 November 2021. Penonton juga cukup antusias menyaksikan pertandingan karena venue terletak di objek wisata Pantai Bidadari.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *