SUMSEL

Leanpuri Center & Foundation Khitanan Massal dan Beri Santunan di Indralaya

Sibernas.com, Indralaya-Suara tangisan dan kesakitan justru menjadi kegembiraan bagi orangtua dan masyarakat yang anaknya ikut jadi peserta khitanan massal yang diselenggarakan oleh Leanpuri Center & Foundation di Gedung Caram Seguguk Tanjung Senai (22/11/2021) Indralaya, Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

Khitanan Massal dan Santunan Santri Yatim TKA/TPA BKPRMI Kabupaten Ogan Ilir bersama Yayasan Leanpuri Center & Foundation di Gedung Balai Serbaguna, Caram Seguguk, Tanjung Senai, memang begitu ramai dan menjadi moment khusus bagi masyarakat di sini.

Ketua Pembina Leanpuri Centre & Foundation Ratu Tenny Leriva Herman Deru yang memberikan sambutan pada acara ini mengatakan, kegiatan ini memang senagaja dilaksanakan untuk menyambut antusias masyarakat yang bersedia turut menyertakan anak-anak mereka menjadi peserta khitanan massal tersebut.

Terlebih masa-masa sekarang yang dinilai sudah landai dari persebaran virus Covid-19, maka Leanpuri Centre & Foundation (LC&F) akan meluaskan visi dan misinya membantu masyarakat, terlebih mereka yang sangat membutuhkan.

Lihat Juga :  13 Hari Masa Posko Lebaran Idul Fitri 1445 H, KAI Divre III Angkut 40,202 Pelanggan

Apalagi dengan adanya kesertaan DPW BKPRMI Sumatera Selatan utamanya kerjasama DPD BKPRMI Ogan Ilir, sehingga kegiatan khitanan massal yang disatukan dengan acara Santunan Santri Yatim TKA/TPA BKPRMI Kabupaten Ogan Ilir, semakin memiliki makna yang demikian bernilai tinggi.

“Ini adalah misi kemanusiaan yang kami nilai sangat dibutuhkan masyarakat dewasa ini. Program bantuan yang luas sangat dibutuhkan. Kami menganggap ini begitu penting,” ujar Iva HB, panggilan untuk Ketua Pembina LC& F

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ogan Ilir yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, ST, MM, didampingi Asisten I, Asisten II, Asisten III, para Kepala OPD, Jajaran Pemerintahan Kabupaten Ogan Ilir beserta FORKOMPIMDA Kabupaten Ogan Ilir.

Turut hadir pula Ketua Pembina Yayasan Leanpuri Center & Foundation Ibu Ratu Tenny Leriva, Ketua Umum DPW BKPRMI Sumatera Selatan yang juga sebagai Anggot DPRD Provinsi Sumsel FPKS dan Wakil Direktur RSUD Siti Fatimah Palembang.

Lihat Juga :  Libur Idul Fitri 1445 H, 188,481 Orang Naik LRT

Tidak lupa hadir juga Ketua Umum DPD BKPRMI Ogan Ilir Ustadz Islahudin, Sekretaris Umum Ustadz Ahmad Jamil, Bendahara Umum Ustadz Hazirin An, pengurus BKPRMI Kabupaten dan Kecamatan beserta Ustadz/ah Guru Ngaji yang sempat hadir.
Jajaran Pengawas Yayasan LC & F, Edi Junaidi, Noversa dan sejumlah pengurus lainnya.

Khitanan Massal dan Santunan Santri Yatim TKA/TPA BKPRMI Kabupaten Ogan Ilir bersam Yayasan Leanpuri Center & Foundation di Gedung Caram Seguguk Tanjung Senai ini ramai di saksikan masyarakat.

“Terimakasih Leanpuri dan juga kepada para relawan para medis yang sungguh-sungguh mengabdikan diri dalam kegiatan ini,” ujar ibu Nina, seorang pengunjung yg keluarganya ikut khitanan.

Penulis: Bangun Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.