SUMSEL

Deni Priansyah Jabat Plt Kakanwil Kemenag Sumsel

SIBERNAS.com, Palembang –Berdasarkan Nomor surat 057193/B.II/3/2021 pada tanggal 17 November 2021, Deni Prinsyah yang saat ini menjabat sebagai Kakankemenag Kota Palembang resmi menjabat pula sebagai Plt Kakanwil Kemenag Sumsel.

Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qoumas menunjuk H. Deni Priansyah, sebagai Plt Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Selatan usai H. Mukhlisuddin dilantik menjadi Kepala Biro Administrasi Umum, Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) UIN Sukarno Fatmawati Bengkulu pada 17 November lalu.

“Ya Deni Prinsyah diberikan amanah menjadi Plt sampai adanya Kakanwil definitif,”kata Kasubbag Umum dan Humas Kanwil Kemenag Sumsel H.Saefudin Latief, di ruang kerjanya (19/11/21).

Saefudin mengatakan bahwa hal ini juga sebagai informasi kepada  Tokoh Agama dan Masyarakat terkait adanya perubahan tersebut.

Lihat Juga :  Libur Idul Fitri 1445 H, 188,481 Orang Naik LRT

Ia menyampaikan bahwa pergantian tersebut tidak mempengaruhi pelayanan di Kanwil Kemenag Sumsel, karena pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan sebagaimana biasanya.

“terhitung tanggal 17 November Menag menunjuk Deni Priansyah sebagai plt Kakanwil Kemenag Sumsel, Untuk pelayanan publik dan lainnya tetap berjalan seperti biasa, tidak berpengaruh kepada pelayanan di Kemenag Sumsel ini, ini sebagai informasi juga kepada Masyarakat juga tokoh Agama” ujar Saefudin.

Sebagai langkah awal, Deni Priansyah sebagai Plt langsung mengumpulkan Jajaran Kanwil Kemenag sumsel untuk melakukan koordinasi untuk melanjutkan program-program agar tetap berjalan.

Mukhlisuddin mengakhiri pengabdiannya di Sumatera Selatan setelah menjabat Kakanwil Kemenag Sumsel dari 16 Oktober 2020 hingga 17 November 2021.

Lihat Juga :  13 Hari Masa Posko Lebaran Idul Fitri 1445 H, KAI Divre III Angkut 40,202 Pelanggan

“Pada perpisahan yang digelar pada di aula MAN 3 Palembang pada 18 November lalu Mukhlisuddin menyampaikan terimakasihnya juga permohonan maaf  selama menjabat Kakanwil Sumsel. Ia berharap Jalinan silaturahmi dapat tetap terjalin,”katanya.

 

Penulis : Trijumartini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.