Uncategorized

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dimakamkan Dalam Satu Liang Lahad

Sibernas.com, Jakarta-Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan di TPU Islam Taman Malaka Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11/2021) pagi. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan dalam satu liang lahad.

Sang penggali kubur TPU Islam Taman Malaka mengungkap alasan jenazah keduanya dimakamkan dalam satu liang lahad. Hal tersebut merupakan permintaan dari pihak keluarga.

“Iya cuma satu lubang,” kata tukang gali kubur yang tak mau menyebutkan namanya.

“Permintaan keluarga memang cuma satu liang lahat,” lanjutnya.

Proses pemakaman dilakukan bergantian. Jenazah Bibi Ardiansyah dimasukkan ke dalam liang lahad terlebih dahulu. Tangis keluarga pecah mengiringi pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Selama proses peletakan jenazah, iringan dzikir juga dilantunkan para pelayat yang hadir

Bahkan kesedihan dan tangisan ibunda dari Febri Ardiansyah sekaligus mertua dari Vanessa terlihat mewarnai pemakaman kedua pasangan suami istri ini.

Beberapa teman dan kerabat yang hadir di pemakaman pun menangis. Kesedihan mendalam mengantarkan jenazah keduanya sampai ke tempat peristirahatan terakhirnya. Namun, belum terlihat publik figur yang hadir di lokasi pemakaman keduanya.

Diketahui jenazah Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah dimakamkan di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan. Keduanya meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di KM. 672+300/ A ruas Tol JOMO, Kamis (4/11/2021) pada pukul 12.36 WIB kemarin.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *