Uncategorized

Billy Syahputra Kaget Kendaraannya Hilang Digondol Maling

Sibernas.com, Jakarta-Billy Syahputra mengunggah sebuah Instagram story sebuah tulisan menyampaikan jika ia ingin melaporkan seseorang ke polisi. Dengan latar belakangan warna merah bata, ia bertanya kepada netizen apakah dilaporkan ke polisi atau tidak.

Ternyata ia ingin melaporkan kendaraannya yang hilang digondol maling. Tidak hanya Billy yang emosi dengan kelakuan maling tersebut tetapi rekan-rekannya juga ikut emosi. Seperti apa kejadian itu? Berikut artikelnya.

Nama Billy Syahputra belakangan sudah jarang terdengar. Sejak mengakhiri hubungan asmara dengan Amanda Manopo. Adik almarhum Olga Syahputra ini memang sempat diisukan dekat dengan beberapa orang wanita.

Namun, namanya tidak terlalu ramai diperbincangkan dibandingkan saat bersama dengan Amanda Manopo. Setelah lama tidak terdengar, Billy Syahputra tiba-tiba saja membuat kehebohan di media sosialnya.

Pemilik nama asli Jhoni Rhoma Billy Iskandar itu tampak mengunggah sebuah tulisan yang mempertanyakan terkait laporan polisi. Dengan latar belakang berwarna merah bata. Ia tampak bingung akan lapor polisi atau tidak.

Lapor polisi ngga yaa ?” tulis Billy Syahputra pada postingan Instagram story miliknya, Minggu (3/9/2021).

Ternyata pada postingan baru Billy Syahputra menjelaskan jika alasan dirinya ingin melapor ke polisi karena kendaraannya hilang diambil oleh dua orang maling yang menggunakan sepeda motor.

Billy Syahputra menyampaikan jika ia kaget karena kejadian ini bisa menimpa dirinya. Ia juga telah memiliki bukti yang kuat dari rekaman CCTV jika dua orang yang mengambil kendaraannya.

Jadi kemarin dapet kabar dari org rumah soal kendaraan yg hilang dan ternyata pas dikroscek CCTV jelas terlihat ada 2 org pelaku yg ngambil kendaraan tersebut. Jujur sempet kaget dgn peristiwa ini, karena ngga nyangka aja hal ini bisa terjadi,” tulisnya.

Billy Syahputra pun berharap agar kejadian hilangnya kendaraan bermotor ini tidak terulang lagi. Ia pun menyadari jika kejadian ini merupakan kelalaian dirinya.

Yaaa semoga kejadian ini ngga terulang karena kelalayan kita semua… Untuk pelakunya semoga bisa menjadi org yg lebih baik lagi.amiiin,” tulis Billy Syahputra menjelaskan kendaraannya yang hilang.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *