KRIMINALITAS

Bising Saat Bermain Bulutangkis, Edy Bacok Tetangga Pakai Parang

Sibernas.com, Banyuasin-Emosi karena tetangganya bising saat bermain bulutangkis, membuat Edy (30) gelap mata dan nekat membacok tetangganya menggunakan parang.

Kejadian itu terjadi di Perumahan Bumi Mas Indah, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Minggu (18/7/2021) sekitar pukul 01.30 WIB. Adapun tetangga yang menjadi korban bernama Chandra dan Andi.

Kejadian itu terungkap saat polisi dari Polsek Talang Kelapa melakukan reka adegan (rekonstruksi) tindak pidana penganiayaan, Rabu (22/9/2021) sore.

Edy mengatakan, tersulut emosi lantaran korban berulang kali bermain bulutangkis dengan gaduh dan tidak mengenal waktu.

“Main bulutangkis tidak mengenal waktu, tengah malam pun bermain dengan gaduh saya tidak bisa tidur padahal saya butuh istirahat untuk bekerja besok,” ucap Edy yang bekerja sebagai buruh bangunan tersebut.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Kapolsek Talang Kelapa Kompol Haris Munandar Hasyim melalui Kanitreskrim Polsek Talang Kelapa Iptu Nugroho Panji mengatakan, kejadian berawal saat korban Chandra, Andi dan Mizi bermain bulutangkis hingga pukul 01.30 dinihari WIB.

Ali Petir (ayah tersangka) yang merasa terganggu datang dengan membawa sebilah pisau langsung menampar Mizi. Kemudian Ali Petir kembali ke rumah untuk mengambil parang. Setibanya di lapangan bulu tangkis, Mizi yang sebelumnya ditampar sudah kabur, dan Ali Petir kemudian cekcok mulut dengan Chandra dan Andi. Kemudian menyusul datang kedua anak Ali Petir, yakni Edy dan Wawan.

“Wawan yang memegang sebilah parang kemudian diambil kakaknya Edy yang kemudian langsung mengejar korban Chandra dan Andi. Chandra mengalami luka sabetan di siku kanan, sedangkan Andi menderita luka sabetan di tangan kiri,” kata Panji.

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Kemudian Edy kembali melampiaskan kekesalannya dengan mengayunkan parang ke motor yang parkir di pinggir lapangan bulutangkis tersebut, sedangkan kedua korban pulang untuk mengobati lukanya.

Reporter: Arsen
Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.