SRIWIJAYA FC

SFC Andalkan 24 Pemain di Liga 2

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) akan mengandalkan 24 pemain pada kompetisi Liga 2 2021. Skuad Laskar Wong Kito kesulitan menambah amunisi karena mepetnya waktu kompetisi.

“Waktunya mepet karena kami hanya punya waktu tiga pekan untuk mempersiapkan tim. Padahal, belanja pemain baru itu tidak bisa dilakukan dengan terburu-buru,” kata Pelatih SFC Nilmaizar, Sabtu (4/9/2021).

Jika dipaksakan dengan waktu yang mepet maka hasilnya tidak akan maksimal. Sehingga, SFC akan fokus pada persiapan.

“Pemain lain juga sudah terikat kontrak, sehingga kami tinggal fokus saja pada persiapan,” timpal Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi.

Lanjut dia, manajemen sendiri sudah melihat performa tim sebelum Liga 2 ditunda. Dalam serangkaian uji coba, sebut saja saat melawan Tira Persikabo, SFC berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Begitu pula melawan Persib Bandung, Nur Iskandar dkk. justru berhasil menahan imbang tanpa gol (0-0). Dua laga ini menunjukkan kualitas tim dan personel skuat yang ada terbukti ampuh dan mampu meladeni peserta Liga 1.

“Jadi, kami lebih memilih dengan skuat yang ada,” ucapnya.

Berikut susunan pemain SFC musim 2021:

Di bawah mistar gawang, SFC yang mengandalkan Rizky Darmawan yang tampil menawan saat menghadapi Persib Bandung. Juga ada pemain lain, yaitu Hendra Mole dan Rudi Nurdin Rajak.

Posisi bertahan, Ambrizal yang juga asisten pelatih siap saja turun jika memang benar-benar butuh. Masih ada Denny Arwin, Rahmat Juliandri, Akbar Zakaria, Obet Choiri, Bernardus Valentinus, serta Lucky Wahyu, Suhendra Eko Saputra, Taufik Alif Hidayat, dan Muhammad Ikhwan Ciptady.

Lini tengah, ada Dwi Andika Cakra Yudha, Hari Habrian, Imam Bagus Kurnia, Rahel Radiansyah, Suandi, Dedi Hartono, Rio Hardiawan, Muhammad Nur Iskandar, dan Mohamad Fadil Redian. Mereka juga memiliki dua ujung tombak mumpuni yaitu Rudiyana dan Afriansyah.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *