SUMSEL

Wujudkan Herd Imunity, PT KAI Divre III Palembang Gelar Vaksinasi Pegawai dan Keluarga

Sibernas.com, Palembang-PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre III Palembang menggelar vaksinasi Covid-19 bagi pegawai dan keluarga di Klinik Mediska PTKAI Divre III Palembang, Rabu (1/9/2021).

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Palembang menyasar 1000 peserta untuk pegawai dan keluarga guna mewujudkan Herd Imunity atau kekebalan kelompok.

Manager Humas PT KAI Divre III Palembang mengatakan, vaksinasi tersebut bertujuan untuk mempercepat program vaksinasi Covid-19 pada masyarakat sesuai dengan program pemerintah dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan PTKAI. Sebanyak 1000 vaksin disediakan untuk pegawai beserta keluarga dan kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan secara bertahap.

Saat ini sebanyak 2692 atau 90,03% pegawai PTKAI telah melaksanakan vaksinasi dan secara bertahap dilaksanakan vaksinasi bagi keluarga pegawai.

Lihat Juga :  Pj Gubernur Agus Fatoni Terima Piagam dan Jas Kehormatan PWI Pusat pada Puncak HPN PWI Sumsel Tahun 2024

“Kami ingin para pegawai dan keluarga terlindungi dengan vaksinasi tersebut. Semakin banyaknya pegawai KAI dan keluarga yang divaksinasi diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat saat menggunakan transportasi kereta api dan mewujudkan Herd Imunity di lingkungan PTKAI Divre III Palembang,” terang Aida.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *