SRIWIJAYA FC

Curhat Bek SFC: Kami Bukan Pekerja Kantoran

Sibernas.com, Palembang-Bek Sriwijaya FC (SFC) Ikhwan Ciptadi Muhammad mengungkapkan curahan hatinya (Curhat) menyusul belum jelasnya kapan kompetisi Liga 2 2021 bergulir. Menurut dia, kompetisi harus bergulir karena sepakbola tidak seperti pegawai kantoran yang punya waktu lama untuk dapat bekerja.

“Kompetisi harus bergulir, buat masa depan kami. Sebagai pemain bola, kami bukan seperti pegawai kantor yang bisa kerja sampai tua dan pensiunan,” kata Ikhwan, Kamis (19/8/2021).

Dia bersama pemain sepakbola lainnya punya waktu yang tidak lama untuk dapat bekerja di lapangan hijau. Bagi Ikhwan, waktu setiap musim itu sangat berharga.

“Waktu kami hanya sebentar, jadi semoga kita bisa bermain bola kembali,” ucapnya.

Masih kata eks bek Arema FC ini, mengaku masih terus menunggu instruksi dari pelatih dan manajemen terkait kejelasan dari kompetisi dari PSSI dan PT LIB sebagai operator dari Liga 2.

“Informasi dari pelatih dan manajemen tetap menunggu sampai ada kepastian dari PSSI, baru tim kumpul lagi. Namun kami dari pemain tetap menjalani latihan mandiri dari rumah,” kata dia.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.