KRIMINALITAS

Warga Jakabaring Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kamar

Sibernas.com, Palembang-Seorang warga warga Jalan Tembok Baru, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang, ditemukan tak bernyawa di dalam kamarnya, Jumat (9/7) sekitar pukul 09.30 WIB. Pria naas itu bernama Hendra (52).

Ika, sepupu korban yang juga saksi mata mengatakan, korban sebelum ditemukan meninggal tidak menunjukkan tanda tanda sakit. Sebelum ditemukan meninggal di dalam kamar rumah, sekitar pukul 08.00 WIB, korban sempat masih terlihat sehat.

“Setahu saya Hendra ini tidak mempunyai penyakit apa apa,” kata Ika.

Dia juga sempat menemui Hendra di rumah, namun Hendra masih dalam keadaan sehat dan sempat makan.

“Dia ini sempat makan tapi terlihat tidak nafsu, terus langsung tidur. Kami tahu dia sudah tidak bernyawa sekitar pukul 09.30 WIB,” katanya.

Lihat Juga :  Jatanras Polda Sumsel Bekuk Pelaku Bobol Rumah

Oleh Ika, kejadian ini langsung dilaporkan warga ke Polsek SU I dan berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polrestabes Palembang meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP).

Piket Pawas Polsek Seberang Ulu (SU) I Iptu Muhammad Nasir mengatakan, penyebab korban meninggal masih penyelidikan, dan tidak ditemukan ada luka atau tanda kekerasan di tubuh korban.

“Jenazah Hendra langsung dibawa oleh tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) unit Identifikasi Polrestabes Palembang,” tegasnya.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *