Uncategorized

Pandemi dan Tekanan Kerja Jadi Alasan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Konsumsi Sabu

Sibernas.com, Jakarta-Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membeberkan motif Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu.

Kombes Yusri mengatakan, alasan keduanya melakukan perbuatan terlarang itu lantaran beban kerja yang banyak.

“Alasannya pandemi dan tekanan kerja aja. Tapi itu alasan sangat biasa ya,” kata Yusri di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/3).

Pengungkapan kasus ini bermula saat polisi mendapatkan informasi bahwa Ramadhania Ardiansyah (RA) atau Nia Ramadhani kerap menggunakan sabu-sabu. Sekitar pukul 9.00 WIB, polisi mendatangi kediaman Nia dan Ardi di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021).

Saat itu, polisi terlebuh dahulu mengamankan seseorang bernisial ZN yang merupakan sopir Nia dan Ardi. Polisi kemudian melakukan penggeledahan di kediaman Nia Ramadhani dan menemukan satu klip Narkotika jenis sabu-sabu seberat 0,78 gram.

Setelah ditangkap dan menjalani pemeriksaan. Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan Narkotika. Polisi mendapat keterangan bahwa Nia dan Ardi mengaku mengonsumsi sabu sejak lima bulan terakhir ini.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *