Uncategorized

Nia Ramadhani Mengaku Sudah Ditawari Narkoba Sejak Kecil

Sibernas.com, Jakarta-Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sedang menghadapi kasus hukum. Mereka diamankan polisi terkait dugaan penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Menyusul pemberitaan ini, wawancara Nia Ramadhani tiga tahun lalu terkait Narkoba kembali jadi sorotan. Kala itu, dia mengungkap bahwa kehidupan artis dekat dengan obat terlarang.

“Sebenarnya enggak dunia malam doang menurut aku ya, dalam kehidupan dunia keartisan dari aku usia 14 tahun dunia itu ada kok, dunia Narkoba sekelilingnya,” kata pesinetron Bawang Merah Bawang Putih, dikutip dari liputang6.com, Kamis (8/7/2021).

Tawaran untuk menggunakan barang haram tersebut juga sudah ada sejak lama. Soal terpengaruh atau tidak, itu kembali kepada individu masing-masing.

Lihat Juga :  Potensi Pergerakan Harga Bitcoin Pasca Halving, Naik atau Turun?

“Itu tergantung iman masing-masing. Dari aku kecil juga tawaran Narkoba itu semua sudah ada dari dulu, bukan cuma di club aja. Kalau misalkan takut Narkoba apa nggak itu tergantung dari diri sendiri,” kata dia.

Dia lalu mendeskripsikan seperti apa lingkungan pertemanannya. Baginya, didikan orangtua juga memberi pengaruh besar.

“Sejauh yang aku tahu, teman-teman aku nggak ada yang kayak gitu, kalaupun ada ya kalau ketangkep dia ketangkep, aku nggak mikirin karena nggak bebruat salah,” kata ibu tiga anak itu.

“Dari dulu saat aku syuting apalagi masih kecil-kecil pasti ada yang nawar-nawarin, cuma tergantung orangtua ngedidik kita, orangtua aku udah kasih contoh dan ditanemin ke diri sendiri. Kalau menurut aku kalau pribadi udah kuat nggak perlu takut,” Nia Ramadhani mengakhiri.

Lihat Juga :  Potensi Pergerakan Harga Bitcoin Pasca Halving, Naik atau Turun?

Sementara itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie diduga mengonsumsi Narkoba jenis sabu. Hal ini dibenarkan oleh kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Iya (sabu-sabu),” ucap dia.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.