KRIMINALITAS

Tukang Urut di Muba Tewas Dengan Leher Terjerat Tali

Sibernas.com, Sekayu-Seorang warga Desa Sugi Waras Kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) bernama Asma (70), ditemukan tewas di sebuah lapangan, Kamis (24/6/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban sehari-hari bekerja sebagai tukang urut atau tukang pijat. Mayat nenek Asma pertama kali ditemukan saksi Indrawati yang saat itu hendak menyemprot rumput. Saat ditemukan, posisi korban terlentang dengan leher terlilit seutas tali.

Penemuan itu dilaporkan oleh Indraqati kepada warga dan pihak kepolisian, yang selanjutnya dilakukan evakuasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Paur Subbag Humas Polres Muba Iptu Indra Jaya mengatakan, mayat korban sudah dilakukan Visum Et Refertum di Puskesmas Babat Toman. Dari hasil visum terdapat luka lecet pada bagian leher akibat lilitan tali sebanyak 4 lilitan, luka lecet pada bagian pantat dan lebam pada bagian punggung

Lihat Juga :  Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Bom Baru, Kaki Diikat Rantai dan Diberi Pemberat

“Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh petugas, kematian korban diduga akibat dibunuh karena terdapat tali dan bekas jeratan di leher korban. Namun itu masih dugaan dan penyelidikan masih berlanjut,” jelas dia.

Kasat Reskrim Polres Muba AKP Ali Rojikin, SH, korban diduga menjadi korban pembunuhan. Penyelidikan dilakukan oleh tim gabungan dari unit Reskrim Batman dan tim Buser Sat Reskrim Polres Musi Banyuasin.

“Mudah-mudahan bisa terungkap motif sebenarnya dalam peristiwa tersebut,” tegas Ali Rojikin.

Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *