KRIMINALITAS

Remaja Berusia 14 Tahun di Muba, Gantung Diri di Dahan Pohon

Sibernas.com, Sekayu-Seorang remaja putri di Kabupaten Musi Banyuasian (Muba) berinisial VE (14), nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri dengan seutas tali di dahan pohon, Minggu (13/6/2021) pukul 20.30 WIB.

VE adalah warga Kelurahan Kayu Are , Kecamatan Sekayu. Korban pertama kali ditemukan tergantung di belakang rumah oleh ayah angkat korban bernama A Halik.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya melalui Kapolsek Sekayu Iptu M Akib Firdaus mengatakan, dari keterangan saksi A Halik, saat dia pulang, dia tidak melihat korban di rumah. Lalu saksi mencari korban hingga ke rumah neneknya namun tidak ditemukan

“Lalu sekitar pukul 18.30 WIB, istri saksi Halik mendengar suara teriakan. Tapi tidak dilakukan pemeriksaan dari mana sumber suara karena kondisi sudah gelap dan tidak ada senter,” kata Iptu M Akib, Senin (14/6/2021).

Lihat Juga :  Kebakaran di Hari Kedua Lebaran, Penghuni Rumah Meninggal Dunia

Lanjut dia, pada epukul 20.30 WIB, korban ditemukan oleh saksi sudah dalam keadaan tergantung di atas pohon dan sudah tidak bernyawa. Menurut saksi korban sudah 6 tahun menjadi anak angkat.

“Atas kejadian itu, warga langsung menghubungi Polsek Sekayu dan kita langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,” ujar dia.

Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.