OLAHRAGA

Gantikan Badrullah, Hidayat Comsu Terpilih Aklamasi Pimpin Gojukai Sumsel

Sibernas.com, Palembang-Setelah melalui rangkaian Musyawarah Daerah (Musda), Hidayat Comsu resmi terpilih sebagai Ketua Umum Karate-Do Gojukai Komda Sumsel masa bakti 2021-2025. Dia menggantikan Badrullah Daud Kohar di kepengurusan sebelumnya.

Digelar di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Musda ini diikuti oleh Pengurus Daerah Karate-Do Gojukai dari Kabupaten/Kota di Sumsel, Sabtu (12/6/2021).

“Dengan berakhirnya kepengurusan Karate-Do Gojukai 2016-2020 maka dengan ini dilakukan pergantian melalui Musda dan terpilih secara aklamasi H Hidayat Comsu selaku Ketua Umum Karate-Do Gojukai masa bakti 2021-2025,” ujar Dewan Guru Gojukai Husni Yusuf.

Turut hadir, sejumlah dewan penasehat Gojukai Sumsel yang juga Ketua DPRD Palembang Zainal Abidin, Maramis dan sejumlah Pengda Gojukai Sumsel.

Ketua Karate-Do Gojukai Pengda Sumsel Hidayat Comsu mengucapkan terima kasih kepada semua Pengda kabupaten/kota yang telah mempercayainya untuk memimpin Gojukai lima tahun ke depan.

“Setelah ini kita akan gelar pelantikan. Baru kemudian kita gelar konsolidasi dan penguatan organisasi di kabupaten/kota di Sumsel,” pungkasnya.

Reporter: Sugiarto
Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *