KRIMINALITAS

Mengenaskan, Pamit Beli Susu Wanita ini Ditemukan Tewas Tanpa kepala

SIBERNAS.com, Banjarmasin — Penemuan mayat wanita tanpa kepala mengapung dikolong rumah gegerkan warga Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (2/6/2021) pagi.

Warga langsung melaporkan penemuan tersebut ke polisi, Polisi yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut untuk dilakukan otopsi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jasad wanita tersebut berininisial R R (33), warga Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Banjarmasin.

Setelah melakukan penyelidikan dan penyidikan polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuha tersebut  yakni HP(40)

Kasubdit III Jatanras Polda Kalsel, AKBP Andy Rahmansyah mengatakan, pembunuhan terhadap korban berawal dari korban meminta uang tambahan tarif setelah berkencan dengan pelaku.

Lanjutnya. Pelaku dengan korban sepakat berkencan dengan tarif Rp.300.000 dan uang tersebut sudah diberikan pelaku ke korban, namun saat itu korban terus meminta tambahan tarif, sementara pelaku tidak memiliki uang lagi hingga membuat pelaku geram dan emosi.

Akhirnya pelaku saat itu korban terus meminta tambahan tarif, sementara pelaku tidak memiliki uang lagi hingga membuat pelaku geram dan emosi.

Saat itu, kata Andy, pelaku dengan korban sepakat berkencan dengan imbalan Rp 300.000. Uang tersebut sudah diberikan pelaku kepada korban.

Namun, saat itu korban terus meminta tambahan tarif, sementara pelaku tidak memiliki uang lagi hingga membuat pelaku geram dan emosi.

“Korban terus meminta uang tambahan kepada pelaku, namun pelaku merasa tidak memiliki uang sesuai permintaan korban,” kata Andy dalam keterangan yang diterima, Rabu (2/6/2021).

Setelah itu, pelaku yang emosi membawa korban ke sebuah rumah kosong.

“Pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong tersebut (TKP) dan mengatakan bahwa uang pelaku ada di dalam rumah itu,” jelasnya.

Lihat Juga :  Polda Sumsel Gagalkan Penyelundupan Ratusan Ribu Benih Lobster

Sesampainya di rumah tersebut, lanjut Andy, pelaku kemudian membunuh korban dengan dua pisau belati yang sudah dibawanya.

“Selanjutnya untuk menghilangkan barang bukti mayat korban ditelanjangi dan dibakar olah pelaku. Sementara kepala korban dilempar 10 meter dari badannya,” ungkapnya.

Sementara itu suami korban mengatakan sebelum kejadian itu, istrinya pamit kepada dirinya untuk membeli susu anaknya sekitar jam 9 malam namun hingga istrinya tak kunjung pulang.

Mengetahui pelaku pembunuhan terhadap istrinya berhasil ditangkap suami korban

berharap pelaku dihukum seberat-beratnya. “Hukum saja yang setimpal,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *