OLAHRAGA

PSSI Gelar Seleksi Timnas Zona Palembang, Ini Syaratnya!

Sibernas.com, Palembang-Guna mencari bibit-bibit pemain bola bertalenta, Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Palembang bakal menggelar Seleksi Timnas Zona Palembang.

Seleksi yang bakal digelar pada 22-23 Mei 2021 di Stadion Kamboja Palembang ini menjadi kompetisi bergengsi karena akan berpeluang masuk zona Sumsel.

“Jadi kompetisi ini adalah dalam rangka untuk merespon Surat Edaran dari Asprov PSSI Sumsel tentang Seleksi Timnas,” ujar Ketua Umum Askot PSSI Palembang Ansori Thohir Roni, ST, MM, melalui Sekretaris Umum Irwansyah Masri, BSc, Selasa (18/5/2021).

Irwansyah menambahkan, kompetisi ini juga menjadi tantangan bagi seluruh SSB dan Klub di Kota Palembang untuk menunjukkan pembinaan yang dilakukan selama ini. Pasalnya, pembinaan tanpa jam terbang melalui berbagai kompetisi maka akan sulit menjadi pemain yang profesional.

Dikatakannya, untuk mengikuti seleksi ini harus memiliki surat pengantar dari SSB atau Klubnya masing-masing, berdomisili di Palembang dengan melengkapi foto kopi KTP, Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, foto ukuran 3×4 sebanyak dua lembar dan mengisi formulir pendaftaran.

“Selain itu peserta adalah U-16 kelahiran 2006 dan 2007 dan U-19 kelahiran 2003 dan 2004. Dan yang diterima untuk seleksi selanjutnya U-16 3 sebanyak orang dan U-19 sebanyak 3 orang,” pungkasnya.

Reporter: Sugiarto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *