SRIWIJAYA FC

SFC Serahkan Pengelolaan Klub ke Atta Halilintar

Sibernas.com, Jakarta-Beberapa fakta terungkap usai jajaran manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Sriwijaya FC (SFC) bertemu Youtuber top Indonesia, Atta Halilintar di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Rabu (5/5/2021) malam.

Presiden SFC Hendri Zainuddin mengatakan, jika proses kerja sama dengan Atta Halilintar berjalan lancar, maka keuangan SFC akan menjadi lebih kuat.

“Kalau memang prosesnya lancar, kita dapat bekerjasama dengan Bang Atta Halilintar maka langit Sumsel akan cerah sekali. Ketemu ini saja udah cerah gitu, apalagi dia bergabung,” kata Hendri Zainuddin usai pertemuan.

Hendri mengaku, manajemen sepakat akan pengelolaan manajen klub akan diserahkan kepada Atta Halilintar, jika sudah ada kata sepakat.

“Kalau dalam memimpin itu harus ada matahari satu. Artinya pengelolaan kita serahkan pada bang Atta Halilintar. Namun sebagai presiden klub akan support penuh,” kata dia.

Lanjut Hendri, pada pertemuan itu sudah ada pembicaraan yang disepakati.

“Bisa dibilang cerah sekali. Apalagi di Indonesia sudah menjadi perbincangan, tentu sebuah pertanda yang bagus,” tegas Hendri.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.