KRIMINALITAS

Sepuluh Pasangan Mesum Terjaring Razia di Kosan Kemuning

Sibernas.com, Palembang-Bulan Ramadhan 1442 Hijriah seharusnya diisi dengan kegiatan keagamaan dan momentum meminta ampunan dari Allah SWT. Tapi tidak untuk sepuluh pasangan mesum yang terjaring razia petugas di kosan yang terletak di Kecamatan Kemuning, Senin (26/4/2021) sekitar pukul 23.30 WIB.

Sepuluh pasangan bukan suami istri diamankan saat sedang berduaan di dalam kamar kosan. Mereka juga tidak bisa menunjukkan surat pernikahan saat diamankan petugas.

“Mereka kita amankan karena tidak bisa menunjukkan surat bahwa mereka adalah pasangan resmi atau sah,” kata Kanit Turjawali Iptu A Yani, Selasa (27/4/2021).

Yani menegaskan, selama bulan puasa pihaknya akan menggelar razia secara rutin guna menekan jumlah penyakit masyarakat, serta mengantisipasi kejahatan seperti peredaran Narkoba, minuman keras (miras) dan senjata tajam (sajam).

Lihat Juga :  Terjatuh di Lubang Galian Jalan, Terseret Hingga Meninggal Dunia

“Sepuluh pasangan bukan suami istri ini langsung dibawa ke Mapolrestabes Palembang untuk dimintai keterangan dan didata. Orangtua mereka dipanggil dan pasangan ini akan membuat surat perjanjian tidak keluyuran malam hari dan berduaan di dalam kamar, tanpa ada ikatan resmi,” katanya.

Selain menggelar razia di sejumlah kosan, pihaknya juga menggelar razia miras di sejumlah tempat hiburan malam.

Reporter: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *