OLAHRAGA

Muba United Lepas Pemain Naturalisasi Kelahiran Nigeria

Sibernas.com, Sekayu-Muba Babel United melepas pemain naturalisasi kelahiran Nigeria, Godstime Ouseloka Olisa. Godstime yang berposisi sebagai defender dilepas karena tidak masuk skema pelatih Jafri Sastra.

“Kami tidak lagi memperpanjang kontrak atau kerjasama dengan Godstime Ouseloka Olisa. Kami dari manajemen Muba Babel United mengucapkan terima kasih kepada Godstime yang sudah berpartisipasi selama satu musim terakhir,” kata Manajer Tim Muba Babel United Achmad Haris, Sabtu (10/4/2021).

Menurut Haris, Godstime Ouseloka adalah pemain bagus. Selain memiliki postur ideal untuk pemain belakang, mantan pemain Persipura Jayapura itu memiliki fisik yang sangat bagus. Hanya saja Godstime Ouseloka tidak masuk skema dari coach Jafri Sastra.

“Kita doakan dia akan tetap eksis di Liga Indonesia,” tegasnya.

Sebelum gabung klub sepakbola ke Muba Babel United, Godstime Ouseloka sempat memperkuat Persipura Jayapura di ajang Liga 1. Godstime Ouseloka tercatat pernah bermain untuk klub Divisi Utama (Liga 2) Persebaya Surabaya DU pada musim 2013. Ia sukses membawa timnya juara pada waktu itu.

Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *