PALEMBANG

Intan Krupuk Hadirkan Oleh-oleh Khas Palembang

Sibernas.com, Palembang-Satu lagi pusat oleh-oleh khas Palembang hadir di Kota Metroplis. Namanya adalah Intan Krupuk yang berlokasi di Jalan Lingkaran 1, Nomor 453, Kelurahan 15 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Sumatera Selatan

Intan Krupuk hadir dengan mengutamakan kualitas dan menjual konsep yang berbeda. Intan Krupuk sudah melakukan grand opening, Senin (8/3/2021).

Intan Fathona, owner dari Intan Krupuk menjelaskan, produk yang dijual oleh Intan Krupuk adalah pempek kering abon dan kripik pisang.

“Kami memasang konsep berbeda dan segi tampilan dan packaging kami memakai standing pouch. Dengan bahan tersebut produk bisa tahan lebih lama untuk pengiriman yang jauh,” ujar Intan.

Lihat Juga :  92 Pejabat Pemko Palembang Dibongkar, Mulai dari Lurah Hingga Camat

Untuk penjualan dilakukan secara online dengan mengakses www.intankrupuk.com dan untuk Instagram di @intankrupuk. Selain itu ada juga 20 varian rasa yang membuat produk mereka berbeda dari kerupuk biasa.

“Kemasan juga tidak terlalu besar yaitu sekitar 80 sampai 100 gram. Soal harga sangat terjangkau berkisar dari Rp20 ribu saja,” timpal Yogi salah satu insiator Intan krupuk

Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati yang hadir dalam acara grand opening sangat mengapresiasi semangat anak muda di Palembang, apalagi di tengah pandemi Covid-19 masih bisa untuk tetap eksis.

“Luar biasa idenya, kerupuk dibuat pakai kemasan khusus, sehingga bisa meramba pangsa pasar luar,” tegas Anita.

Lihat Juga :  Pendatang Diklaim Jadi Faktor Tingginya Angka Pengangguran di Palembang

“Saya minta pemuda yang lain berpikir seperti ini, ayo pikirkan apa saja yang bisa menghasilkan. Yang jelas, kita siap support UMKM yang mempunyai ide brilian,” lanjut dia.

Reporter: Hendi Saputra
Editor: Ferly M

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *