KRIMINALITAS

Gunakan Motor Tanpa Izin, Edison Dibekuk Polisi

Sibernas.com, Palembang-Hendak mengurus sidang perceraian Pengadilan Agama kelas 1 A Palembang, dengan menggunakan motor pegawainya tanpa izin, Edison dituduh mencuri motor dan diamankan anggota Polrestabes Palembang, Senin (28/12/2020).

Ari selaku pemilik motor menjelaskan, dirinya merupakan pegawai rumah makan Ayam Geprek di kawasan pasar 26 Ilir, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, yang merupakan usaha milik pelaku.

“Saat itu saya sedang bekerja mencuci piring, lalu ada karyawan lain yang memberitahu kalau motor saya sudah dibawa kabur oleh pelaku, pelaku merupakan bos saya di rumah makan,” jelas Ari, senin (28/12/2020).

Selanjutnya saksi memberitahu keberadaan pelaku yang berada di Pengadilan Agama Klas 1 A Palembang, tepatnya di Jalan Pangeran Ratu, Kelurahan 15, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Lihat Juga :  6 Unit Rumah di Puncak Suning Terbakar, Satu Korban Tewas Terjebak Dalam WC

“Waktu saya datangi pelaku membantah sudah melakukan aksinya,” ungkapnya.

Edison mengatakan, bahwa Ari merupakan pegawainya yang juga selingkuhan istrinya.

“Ari sudah 2 tahun berselingkuh dengan istri saya, selama ini saya diam tapi sekarang saya hendak mengurus surat perceraian dengan istri saya, tetapi dia datang dan menuduh saya sudah mencuri motor,” ujar dia.

Pelaku menambahkan, dirinya terpaksa meminjam motor tanpa izin pemiliknya.

“Saya ada kunci duplikat, kalau saya meminjam motor pasti tidak dipinjamkan olehnya. Saya meminjam karena tidak memiliki motor setelah sidang selesai akan saya pulangkan lagi motornya miliknya,” ungkap Ari.

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.