KRIMINALITAS

Aksi Curanmor Terekam CCTV

Sibernas.com, Palembang-Viral di media sosial (Medsos) Instagram aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terekam CCTV.

Kali ini pencurian tersebut terjadi di salah satu toko Distro pakaian di kawasan Jalan Sukabangun II, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami Palembang pada kamis (24/12/2020) pukul 18.30 WIB. Diketahui pelaku hanya mengambil motornya saja dan meninggalkan helm korban di lokasi kejadian.

Dalam rekaman CCTV yang berdurasi 1 menit 35 detik itu terlihat dua orang pelaku, satu menunggu di atas motor Honda Beat Street tanpa plat warna putih milik pelaku dengan menggunakan helm dan masker, sedangkan pelaku satunya lagi terlihat menggunakan masker dan topi sedang beraksi mengambil motor korban yang sedang terparkir di area toko Distro tersebut.

Lihat Juga :  Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi

Riko (17) pegawai distro saat ditemui di lokasi kejadian menjelaskan, korban baru saja hendak memilih baju yang akan ia beli namun ketika hendak keluar toko motornya sudah tidak ada di tempat.

“Korban berada di dalam toko sekitar 5 menit masih memilih – milih baju, namun saat ia hendak pulang korban melihat helm warna merah miliknya sudah tergeletak di halaman parkir, tapi motornya sudah hilang,” kata Riko, Sabtu (26/12/2020).

Riko menambahkan, korban yakni seorang pria bernama Yogi yang tinggal di kawasan Sekip.

“Yang saya tau katanya Yogi sudah membuat laporan di Polsek Sukarami,” kata Riko.

Akibat pencurian tersebut korban mengalami kerugian kehilangan motor honda Beat Street BG 3170 ACS warna hitam miliknya.

Lihat Juga :  Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi

Reporter: Edo Pramadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *