KRIMINALITAS

Sopir Hilang Fokus, Truk Terbalik di Simpang Empat Bandara.

Sibernas.com, Palembang-Viral di Media Sosial (Medsos) Instagram telah terjadi kecelakaan tunggal mobil truk pengangkut besi ringan yang terbalik, Jumat (18/12/2020) sekitar pukul 10.00 WIB di Simpang Empat Bandara, Jalan Tanjung Api-api, Palembang.

Wancik (47), saksi mata mengatakan, saat itu ia sedang bekerja menyapu Jalan kemudian terlihat mobil truk pembawa besi ringan yang sudah terbalik di jalanan.

“Saat itu saya sedang bekerja menyapu jalan, tiba-tiba saya lihat mobil sudah terbalik. Saya bersama orang sekitar langsung berusaha menolong korban, lalu kami berusaha mendirikan mobil yang terbalik itu,” kata Wancik, saat ditemui di lokasi kejadian.

Korban bernama Haikal (20), warga Komplek Pemda, KM 7 Palembang. Haikal bekerja sebagai sopir di Toko Besi Ringan yang beralamat di KM 11. Akibat kecelakaan, Haikal dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Ar Rasyid Palembang.

Lihat Juga :  Jadi Korban Tabrak Lari, IRT Tewas Ditabrak Truk

Haikal saat ditemui di RS Ar Rasyid Palembang mengatakan, saat itu ia hendak kembali ke kantor setelah mengantarkan barang konsumen di bengkel las di Jalan Noerdin Panji.

“Ketika saya hendak kembali ke kantor, saya sempat mengisi bensin terlebih dahulu di POM bensin, lalu saya melanjutkan perjalanan namun saya sempat hilang fokus,” kata Haikal.

Pada saat di perjalanan, ketika Haikal hendak menabrak trotoar ia sempat melakukan rem mendadak.

“Saat mobil melaju saya hampir menabrak trotoar, lantas saya melakukan rem mendadak namun kendaraan tetap menghantam trotoar jalan dan mobil yang saya kendarai langsung terbalik. Saya langsung berusaha menyelamatkan diri dan dibantu beberapa warga di sekitar,” kata Haikal.

Lihat Juga :  Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Bom Baru, Kaki Diikat Rantai dan Diberi Pemberat

Selanjutnya ada warga yang melintas yang stop menghampiri untuk menyelamatkan dan langsung membawa dia ke rumah sakit.

“Ada satu orang laki – laki, saya tidak tau namanya siapa, dia langsung membonceng saya menggunakan motor Honda Beat miliknya ke RS,” jelas korban.

Diketahui pada saat kecelakaan itu terjadi belum ada pihak kepolisian di lokasi kejadian, sedangkan mobil sudah dibawa ke bengkel terdekat. Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di jari – jari sebelah kiri, jari tengah mengalami retak tulang dan jari manis putus di bagian kuku.

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *