PALEMBANG

Antisipasi Unjuk Rasa, Sekitaran Jalan Arah Polda Sumsel Ditutup

Sibernas.com, Palembang-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polrestabes Palembang, melakukan penutupan sementara sejumlah arus lalu lintas, terutama yang menuju ke arah Polda Sumsel.

Penutupan sejumlah arus Jalan tersebut berkaitan dengan adanya aksi unjuk rasa, Kamis (17/12/2020) di halaman Polda Sumsel didasari meninggalnya 6 anggota Laskar Front Pembela Islam (FPI) dan penangkapan Habib Rizieq Syihab (HRS).

“Berkaitan dengan dilaksanakanya demo ini, maka kita melakukan penutupan jalan dari 4 arah sekitaran Polda, dimulai dari arah Demang Lebar Daun, Rumah Sakit Hermina, Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Kolonel Haji Burlian,” kata Kasatlantas Polrestabes Palembang Kompol Yakin Rusdi.

Dia menambahkan, dalam melakukan peralihan arus jalan ini Satlantas Polrestabes Palembang dibantu anggota Direktorat lalu lintas.

Lihat Juga :  Ratu Dewa Turun Langsung Bersihkan Rumput Tinggi di Jalan Angkatan 45

“Kita memaksimalkan personil lalu lintas dan dibantu Anggota Direktorat Lalu Lintas, untuk anggota Satlantas kita menurunkan 50 personil, sedangkan Direktorat Lalu Lintas 61 orang, jadi total 111 orang yang kita kerahkan,” kata Yakin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penutupan beberapa ruas jalan tersebut dimulai dari 11.30 WIB dan berakhir sampai aksi ini dinyatakan selesai.

“Kami menghimbau kepada pengguna Jalan, diharapkan untuk sebisa mungkin menghindari jalan arah Polda,” ujar Yakin.

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *