KRIMINALITAS

Kejahatan Curanmor Mengalami Penurunan Kasus

Sibernas.com, Palembang-Salah satu kejahatan yang paling sering ditemui adalah kejahatan Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor), selanjutnya untuk di wilayah hukum Polrestabes Palembang diketahui bahwa angka kejahatan khususnya Curanmor mengalami penurunan selama 2 bulan terakhir.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji melalui Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene mengatakan, bahwa analisa dan evaluasi sehingga upaya yang dilakukan tepat sasaran.

“Analisa dan evaluasi sering kami lakukan setiap minggu dan setiap bulan, sehingga kinerja kami juga berbeda menjadi lebih optimal, kami akan terus berusaha menekan angka kejahatan baik itu di jalanan raya maupun di rumah,” jelas AKP Irene, Selasa (8/11/2020).

Diketahui pada bulan Oktober total ada 33 kasus Curanmor lalu menurun menjadi 21 kasus di bulan November.

Lihat Juga :  Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Bom Baru, Kaki Diikat Rantai dan Diberi Pemberat

Irene mengatakan, Polrestabes Palembang berhasil meningkatkan pengungkapan kasus Curanmor.

“Untuk ungkap kasus mengalami kenaikan sebanyak 3 kasus, jika bulan Oktober Polrestabes Palembang berhasil mengungkap 10 kasus, lalu di bulan November ini meningkat menjadi 13 kasus yang berhasil diungkap,” ungkapnya.

Irene meminta masyarakat selalu berpartisipasi dan bekerja sama demi menekan angka kriminal khususnya di Kota Palembang.

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *