KRIMINALITAS

Melaju Kencang Honda Brio Hantam Fortuner

Sibernas.com, Palembang-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Akibat melaju kencang di jalan raya, mobil Honda Brio dengan plat BG 1072 NO mengalami kecelakaan di Jalan Angkatan 45, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Senin (7/12/2020) pukul 11.00 WIB.

Insiden itu berawal ketika mobil Honda Brio yang dikemudikan seorang laki-laki dengan satu penumpang melaju kencang dari arah lampu merah Jalan Demang Lebar Daun. Ketika di perjalanan, tersebut sopir terkejut karena ada mobil terparkir di pinggir jalan.

Heri yang melihat langsung peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut mengatakan, saat itu mobil Brio tersebut mencoba untuk menyalip mobil yang ada di depannya.

“Mobil Brio itu datang dari arah lampu merah Demang dengan cukup cepat. Lalu menyalip mobil yang ada di depannya,” ujar Heri menceritakan kejadian kecelakaan tersebut.

Lihat Juga :  Ungkap Pembunuhan Sadis 1 X 24 Jam, Kapolda Beri PIN Emas

Ketika menyalip, sopir terkejut melihat mobil terparkir di depannya, sehingga membanting setir, sehingga menabrak mobil Fortuner yang ada di sebelahnya.

“Suara benturan terdengar sangat keras, mobil itu sempat berputar,” tutupnya.

Pada peristiwa mengerikan tersebut diketahui tidak ada korban jiwa, selanjutnya korban dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Charitas Palembang.

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.