KRIMINALITAS

Kapal Tongkang Tabrak 4 Rumah Warga

Sibernas.com, Palembang-Viral Video yang beredar di media sosial (instagram) bahwa ada kapal tongkang yang menabrak rumah warga.

Diketahui lokasi kejadian tersebut berada di Lorong Pahlawan 1, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Plaju, Palembang, Kamis (3/12/2020).

Akibat kejadian tersebut 4 rumah warga yang terdampak, ada yang rumahnya miring bahkan ada yang dapurnya hancur.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, dan membuat para korban berhamburan menyelamatkan diri dan barang berharga milik mereka.

Ika (34) menuturkan, pada saat kejadian ia sedang berada di dalam rumah, lalu ada orang yang berteriak memanggilnya untuk ke luar rumah.

“Saat itu saya dengar teriakan orangmemanggil saya untuk keluar. Saat saya lihat, langsung ada tongkang yang menghantam rumah saya,” kata Ika.

kondisi rumah Ika miring bagian tengah, dan dapurnya hancur. sementara itu kulkas dan mesin cuci miliknya rusak terendam. Diketahui dari insiden tersebut 2 dapur rumah hancur, sedangkan 2 rumah lainnya miring.

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene mengatakan, kejadian tersebut diakibatkan karena keadaan cuaca yang tiba- tiba tidak stabil.

“Kecelakaan tersebut karena Tongkang Pulau 3 yang sedang ditarik TB Bomas Sejati sedang lego jangkar, kemudian cuaca tiba -tiba angin kencang. Selanjutnya Tongkang Pulau 3 menjadi tidak terkendali dan larat sehingga menabrak rumah warga,” jelasnya.

Dari insiden tersebut tidak ada korban jiwa dan sekarang pihak keluarga korban yang terdampak sedang dibawa bersama Polair untuk proses lebih lanjut.

Lihat Juga :  Salip Truk dari Kiri, Pengendara Motor Terlindas Truk

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *