KRIMINALITAS

Apes, Adi Dua Kali Kehilangan Motor di Tempat yang Sama

Sibernas.com, Palembang-Aksi Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) kembali terjadi. Korbannya adalah Adi Pratama (35), warga Jalan Tembok Baru, Lorong Sepakat, RT 12/RW 03, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

Apesnya, Adi sudah dua kali kehilangan motor di tempat yang sama. Terakhir, dia kehilangan motor Honda Beat Street BG 2369 ABG warna hitam tahun 2020 yang diparkir di teras rumahnya, Rabu (18/11/2020) pukul 20.00 WIB,

Pada waktu kejadian korban sedang ke luar rumah, namun istri korban berada di dalam rumah. Selanjutnya istri korban kaget saat ke luar rumah, motor yang parkir di teras rumah sudah tidak ada di tempat.

Korban sudah mencari motornya di sekitaran rumah, namun tetap tidak ditemukan. Atas kehilangan motor tersebut korban mendatangi Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Kamis (19/11/2020).

Lihat Juga :  Batre Tower Dicuri, Jaringan Seluler Terganggu

“Ini sudah kedua kalinya saya kehilangan motor di tempat yang sama, di daerah sini bisa dikatakan daerah rawan,” kata Adi.

Diketahui, motor tersebut masih dalam proses kredit angsuran kelima.

“Motor itu masih kredit angsuran kelima. Sekitar satu tahun yang lalu saya juga kehilangan motor di tempat yang sama dan kredit juga, di angsuran yang sama, yaitu angsuran kelima,” ungkap korban.

Adi berharap pelaku segera tertangkap, agar tidak ada korban yang lain.

“Saya berharap pelaku ditangkap dan dihukum sebagai efek jera, ” tutupnya.

Kasubag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene mengatakan, laporan sudah diterima dan akan diproses lebih lanjut.

Lihat Juga :  Polisi Tertibkan Pengemudi Mobil dan Motor Online di Pinggiran Jalan PTC Mall

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *